Kondisi cyberpunk 2077 saat ini

Cyberpunk 2077 sempat menjadi kado akhir tahun 2020 kemarin yang sangat ‘unik’, pasalnya game yang telah ditunggu – tunggu dengan penantian panjang itu justru tak bisa memenuhi ekspektasi para banyak pemainnya malah bahkan terkesan sebagai sebuah karya yang gagal total. Masalah bug dan crash menjadi hal paling menjengkelkan serta konyol untuk sebuah pengembang sekelas CD project Red, bukan karna event atau quest melainkan momen – momen menyebalkan itu justru datang secara random, tak heran banyak permintaan refund hingga berujung dengan dicabutnya game ini dari PlayStation Store.

Tanggapan Dari Pihak CDProjekt

Lalu apakah pihak pengembang akan diam saja? Tentu tidak, Kondisi cyberpunk 2077 saat ini sudah mengalami beberapa perbaikan dan bisa dilihat mulai dari Patch 1.1 di mana sebagian Bug sudah mulai dibereskan, termasuk beberapa patch setelahnya yang senantiasa menstabilkan game dengan berbagai optimasi yang membuat lagspike berkurang.

Meski begitu, cukup disayangkan jika di patch setelahnya masalah pada NPC belum juga sepenuhnya bisa teratasi, misalnya seperti pada Takemura Bug yang memang sudah banyak diketahui sejak awal dirilisnya game ini. bahkan di Patch 1.22 pun Takemura masih menjadi masalah yang muncul di beberapa sidequest, memang tak bisa dipungkiri jika mengatasi masalah pada NPC tidak dapat dilakukan secara menyeluruh dalam seketika mengingat satu dan dua masalah baru bisa ditemui secara bertahap dan pastinya hanya akan bisa diselesaikan di patch selanjutnya dan begitu seterusnya.

Terus Memberikan Patch Baru untuk bisa memperbaiki Game Mereka

Tak hanya itu saja, beberapa perbaikan System juga cukup bisa dirasakan misalnya pada kinerja Police yang sebelumnya selalu spawn secara tiba – tiba tanpa diketahui kedatangannya, maka di Patch 1.2 ini Police akan datang dari titik tertentu yang jaraknya lebih bisa diterima sebelum menuju ke TKP.

Yang jelas CDPR memang sedang gencar – gencarnya melakukan perbaikan pada game kebanggaannya tersebut, mungkin bisa dibilang setiap 2 mingguan selalu ada perbaikan baru dari mereka dan usaha tersebut memang pantas untuk diapresiasi terlepas dari bobroknya Cyberpunk 2077 itu sendiri. Namun secara keseluruhan game ini sudah mengalami perubahan yang cukup bagus, perbaikan di sana – sini mulai bisa dirasakan dan semoga saja kepercayaan para pemain bisa kembali seperti dulu, seiring dengan upaya mereka agar bisa mengembalikan game tersebut ke PlayStation Store.

Semakin maraknya game-game yang rilis, dan selain informasi CyberPunk diatas kalian bisa mengunjungi https://metroandalas.co.id untuk mendapatkan informasi mengenai game yang sedang ramai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *